Jumat, 08 Maret 2019

Inilah Caranya Menghilangkan Kutil Kelamin Dengan Bahan Alami

Inilah Caranya Menghilangkan Kutil Kelamin Dengan Bahan Alami - Kutil kelamin adalah benjolan kecil yang tumbuh di sekitar area kelamin dan dubur. Penyakit ini bisa dialami siapa saja yang aktif secara seksual. Kutil kelamin berbeda dengan kutil yang tumbuh di bagian tubuh lain, karena kondisi ini termasuk infeksi menular seksual.

Kutil kelamin-alodokter


Penyebaran kutil kelamin terjadi melalui hubungan seksual, baik melalui vagina, maupun secara oral atau anal. Di samping itu, virus juga bisa menular ketika tangan penderita kutil kelamin menyentuh kelamin sendiri, lalu menyentuh kelamin pasangannya.

Penyebaran kutil kelamin juga dapat terjadi, akibat berbagi penggunaan alat bantu seks (sex toys). Pada kasus yang jarang terjadi, kutil kelamin dapat menular ke bayi, dari ibu yang terinfeksi virus. Perlu diketahui, kutil kelamin tidak menular melalui ciuman, atau media tertentu seperti alat makan, handuk, dan toilet duduk.

Tanda-Tanda & Gejala

Apa saja gejala kutil kelamin?
Tanda-tanda dan gejala kutil kelamin adalah:


;Bengkak kecil di daerah kemaluan Anda.
;Beberapa kutil berdekatan yang menyerupai bentuk kembang kol.
;Rasa gatal atau rasa tidak nyaman di daerah kemaluan Anda.
;Perdarahan saat hubungan seksual.
;Perempuan dapat terkena penyakit kondiloma akuminata di bagian paha bagian atas, vulva, dinding vagina, daerah antara alat kelamin eksternal dan anus, saluran anus, dan leher rahim. Sementara, pria dapat terkena penyakit kutil kelamin di ujung atau batang penis, selangkangan, paha bagian atas, sekitar atau di dalam anus, di dalam saluran kemih, dan skrotum (testis).

Sebagai area yang lembap dan mudah basah, bagian kelamin menjadi tempat paling aman dan nyaman bagi virus tersebut hidup. Terlebih, jika seorang mempunyai kelenjar keringat yang banyak di bagian vital.

Kutil juga bisa berkembang di mulut atau tenggorokan dari orang yang telah memiliki kontak seksual oral dengan orang yang terinfeksi.

Kemungkinan ada tanda-­tanda dan gejala kutil kelamin yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala kutil kelamin tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.


Kapan saya harus periksa ke dokter?

Periksakanlah diri ke dokter apabila Anda atau pasangan Anda memiliki benjolan atau kutil di daerah genital. Jika Anda memiliki tanda-tanda atau gejala kutil kelamin yang tercantum di atas atau memiliki pertanyaan, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Tubuh masing-­masing orang berbeda. Selalu konsultasikan ke dokter untuk menangani kondisi kesehatan Anda.

Penyebab

Apa penyebab kutil kelamin?Seperti yang telah disinggung sebelumnya, penyebab kutil kelamin adalah virus HPV. Dilaporkan bahwa ada lebih dari 40 jenis HPV yang dapat memengaruhi area kelamin. Sebagian besar kasus penyakit kutil kelamin disebabkan oleh virus HPV tipe 6 dan 11.

Kondiloma akuminata menyebar melalui kontak fisik pada hubungan seksual. Dalam kebanyakan kasus, sistem kekebalan tubuh yang baik akan mampu membunuh virus HPV genital dan Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda “hampir” terkena penyakit kondiloma akuminata. Penyakit kondiloma akuminata dapat ditularkan dari orang ke orang melalui kontak kulit ke kulit. Hal ini biasanya meliputi aktivitas seksual, seperti:

-Seks vaginal
-Seks anal
-Oral seks (jarang terjadi, namun tetap bisa memengaruhi penyebaran kutil).
-Mainan seks (sex toys).
-Dalam kasus yang jarang, penyakit ini juga bisa menular ketika tangan seorang yang terinfeksi menyentuh area genitalnya sendiri dan kemudian menyentuh area genital pasangannya. Seorang anak juga dapat terkena penyakit kutil kelamin dari seorang ibu yang terinfeksi saat proses persalinan.

 KONTAK KONSULTASI
Whatsapp/ Call/ Sms

===================


TSEL 0821 1954 4372


===================


Gangjie Ghosiah

Produk herbal alami, diproduksi dan dipercaya dari tahun 2006 sampai sekarang.
Telah digunakan oleh ribuan konsumen, dan Alhamdulillah banyak yang terbantu memperoleh kesembuhan.

Gangjie Ghosiah Merupakan produk unggulan dari perusahan herbal CV. De Nature Indonesia. Diproduksi lebih dari 10 tahun dan telah digunakan oleh banyak konsumen di  indonesia dan Mancanegara.

Gangjie Ghosiah adalah pelopor pioner herbal untuk penyakit wasir ambeien, yang digunakan sebagai pengobatan yang aman dan berkualitas.

Hal ini dibuktikan dengan bukti legalitas dari pemerintahan melalui badan pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI). Produk kami telah terdaftar BPOM RI


KONTAK PEMESANAN ATAU KONSULTASI

INVIT OTOMATIS KLIK !!!

NOMOR REKENING UNTUK TRANSFER PEMBAYARAN


Inilah Caranya Menghilangkan Kutil Kelamin Dengan Bahan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: obatdenatureindonesia

0 komentar:

Posting Komentar