Minggu, 03 Maret 2019

Caranya Mengobati Kutil Kelamin Dengan Albotil

Caranya Mengobati Kutil Kelamin Dengan Albotil - Kutil kelamin ditularkan terutama melalui hubungan seksual. Dalam kasus yang jarang, penularan dapat terjadi secara tidak langsung setelah menggunakan handuk yang terkontaminasi. Bayi juga dapat terinfeksi selama proses kelahiran.


1

Kunjungi dokter jika Anda merasa gatal, panas, dan sakit. Jika kutil kelamin membuat Anda sangat tidak nyaman, kunjungi dokter. Tanyakan apakah ada resep untuk mengurangi rasa sakit dan gatal. Gambarkan gejala Anda dengan jelas dan jawab pertanyaan yang diajukan dokter agar ia dapat merekomendasikan perawatan terbaik.[2]
Dokter semestinya dapat mendiagnosis kutil kelamin hanya dengan melihatnya. Bentuk kutil mungkin rata atau membenjol, berjumlah satu atau banyak. Warnanya menyerupai daging, merah muda, atau cokelat.
Untuk mendiagnosis kutil kelamin, dokter mungkin akan mengoleskan larutan asam asetat pada area genital untuk memutihkan kulit agar kutil mudah dilihat.
Jika Anda wanita, dokter mungkin akan meminta Anda melakukan tes kehamilan karena ada beberapa perawatan yang tidak dianjurkan untuk wanita hamil. Jika ternyata Anda hamil, kutil kelamin dapat diangkat dengan dibekukan atau tindakan operasi.

2

Gunakan larutan, gel, atau krim podophyllotoxin (Podofilox) dua kali sehari selama 3 hari. Cuci tangan dan area kutil dengan sabun dan air. Tepuk kulit sampai kering dengan handuk bersih. Kemudian, oleskan salep dengan cotton bud atau jari. Gunakan salep sedikit saja sesuai petunjuk. Kemudian, tunggu 4 hari atau selama yang diinstruksikan dokter. Anda mungkin harus mengulangi perawatan ini sampai kutil hilang, yang kadang memerlukan waktu 4 sampai 5 minggu.[3]
Minta dokter mengoleskan salep untuk pertama kalinya agar Anda bisa melihat caranya.
Anda bisa mengulang perawatan ini sampai 4 siklus.
Dalam beberapa kasus, Podofilox dapat menyebabkan iritasi kulit ringan.
Jangan gunakan perawatan ini jika Anda hamil.

3

Gunakan krim Imiquimod 5% tiga kali seminggu menjelang tidur. Dokter mungkin akan meresepkan Imiquimod, krim yang merangsang produksi zat kimia dalam tubuh yang memperkuat sistem kekebalan. Oleskan krim tipis-tipis pada area kutil dengan jari bersih atau cotton bud. Lakukan 3 kali seminggu sampai selama 16 minggu.[4] Idealnya, oleskan krim pada malam hari dan bersihkan pagi harinya, 6–10 jam kemudian.[5]
Bersihkan krim dengan air dan sabun lembut.
Lanjutkan perawatan sampai 16 minggu, atau sampai kutil hilang.
Ingat bahwa Imiquimod dapat melemahkan kondom dan diafragma vaginal.

Cara mengobati kutil kelamin dengan albothyl - Kami merupakan Pusat Penjual Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Jengger Ayam Baik untuk Pria Maupun Wanita. Penyakit jengger ayam (kondiloma akuminata) disebabkan oleh virus yang tergolong dalam keluarga HPV (Human Papilloma Virus). Merupakan penyakit yang ditularkan melalui hubungan seks : vaginal, oral dan anal. Juga dapat menular melalui persentuhan kulit dengan daerah yang terinfeksi.

Ciri khas dari penyakit Jengger Ayam Kondiloma Akuminata ini adalah munculnya kutil dalam jumlah banyak dan lebih besar dari kutil umumnya, menyerupai bunga kol, merah, lebih persis seperti jengger ayam jago. Hanya menyerang di bagian permukaan kulit, (superficial) sehingga pengobatan yang tuntas dimungkinkan yaitu dengan membakar bagian jengger ayam dengan laser.Gejala Menderita Jengger Ayam Seperti namanya, jengger mempengaruhi jaringan lembab di daerah genital. Penyakit yang bentuk dan warnanya seperti gumpalan daging ini bisa bertumbuh semakin besar ataupun tetap rata (tidak membesar), jumlahnya bisa satu atau banyak, ukurannya bisa besar atau pun kecil.

KONTAK KONSULTASI

whatsapp/ Call/ Sms

===================


TSEL 0821 1954 4372


===================


Gangjie Ghosiah

Produk herbal alami, diproduksi dan dipercaya dari tahun 2006 sampai sekarang.
Telah digunakan oleh ribuan konsumen, dan Alhamdulillah banyak yang terbantu memperoleh kesembuhan.

Gangjie Ghosiah Merupakan produk unggulan dari perusahan herbal CV. De Nature Indonesia. Diproduksi lebih dari 10 tahun dan telah digunakan oleh banyak konsumen di  indonesia dan Mancanegara.

Gangjie Ghosiah adalah pelopor pioner herbal untuk penyakit wasir ambeien, yang digunakan sebagai pengobatan yang aman dan berkualitas.

Hal ini dibuktikan dengan bukti legalitas dari pemerintahan melalui badan pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI). Produk kami telah terdaftar BPOM RI


KONTAK PEMESANAN ATAU KONSULTASI

INVIT OTOMATIS KLIK !!!

NOMOR REKENING UNTUK TRANSFER PEMBAYARAN


Caranya Mengobati Kutil Kelamin Dengan Albotil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: obatdenatureindonesia

0 komentar:

Posting Komentar