Selasa, 19 Februari 2019

Cara Mengobati Kutil Di Kelamin Pria

Cara Mengobati Kutil Di Kelamin Pria

Kutil kelamin adalah penyakit kelamin disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Kebanyakan, kutil kelamin bisa sembuh sendiri tanpa butuh pengobatan khusus.


Namun, tetap saja, kutil kelamin yang tidak diobati mungkin saja bertambah banyak dan menyebar ke mana pun. Kutil kelamin muncul seperti benjolan berwarna merah muda atau daging lunak di sekitar alat kelamin dan biasanya lebih sensitif saat disentuh.

DISINI ADA BEBERAPA OBAT ALAMI KUTIL KELAMIN

1. Bawang putih
Bawang putih umumnya digunakan sebagai bumbu yang akan menambah cita rasa pada masakan, tetapi tanpa Anda sadari ternyata bahan alami ini punya manfaat lain bagi kesehatan Anda. Bawang putih disebut-sebut sangat bermanfaat dalam menghadapi segala jenis infeksi, termasuk HPV.

Bahkan bawang putih dianggap sebagai obat alami yang efektif, alasannya karena bawang putih mengandung senyawa allicin yang ampuh dalam membunuh bibit-bibit penyakit.

2. Daun zaitun
Sebelumnya telah dijelaskan bahwa penyakit kutil kelamin disebabkan oleh virus HPV. Sehingga dalam pengobatannya juga harus melibatkan kandungan bahan yang dapat membantu mengurangi virus HPV tersebut. Salah satunya adalah daun zaitun.

Menurut Curejoy, daun zaitun memiliki kandungan antivirus yang mampu membantu mengurangi infeksi HPV, terlebih lagi ekstrak daun zaitun bisa memperbaiki sistem kekebalan tubuh, yang kemudian melindungi tubuh dari berbagai macam virus, termasuk HPV.

3. Teh hijau
Teh hijau sering disebut sebagai salah satu minuman yang kaya akan manfaat. Namun, ternyata teh yang berasal dari tanaman Camellia sinensis ini tidak hanya bermanfaat untuk dikonsumsi saja, tapi telah terbukti juga efektif sebagai obat alami kutil kelamin karena memiliki kandungan polyphenon E di dalamnya.

Biasanya digunakan dengan cara dioleskan sebagai salep yang disebut Sinecatechins (Veregen) yang sudah mengandung teh hijau di dalamnya, salep ini bisa Anda dapatkan dengan resep dokter.

4. Tea tree oil

Bahan alami lain yang dapat dimanfaatkan untuk menyembuhkan kutil kelamin yaitu tea tree oil alias minyak pohon teh. Mungkin Anda adalah salah satu pengguna tea tree oil, karena sekarang bahan alami ini sedang ramai digunakan, terlebih pada wajah untuk menghilangkan atau bahkan mencegah timbulnya jerawat.

KONTAK KONSULTASI

Whatsapp/ Call/ Sms


===================



TSEL 0821 1954 4372




===================



Gangjie Ghosiah

Produk herbal alami, diproduksi dan dipercaya dari tahun 2006 sampai sekarang.
Telah digunakan oleh ribuan konsumen, dan Alhamdulillah banyak yang terbantu memperoleh kesembuhan.

Gangjie Ghosiah Merupakan produk unggulan dari perusahan herbal CV. De Nature Indonesia. Diproduksi lebih dari 10 tahun dan telah digunakan oleh banyak konsumen di  indonesia dan Mancanegara.

Gangjie Ghosiah adalah pelopor pioner herbal untuk penyakit wasir ambeien, yang digunakan sebagai pengobatan yang aman dan berkualitas.

Hal ini dibuktikan dengan bukti legalitas dari pemerintahan melalui badan pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI). Produk kami telah terdaftar BPOM RI


KONTAK PEMESANAN ATAU KONSULTASI

INVIT OTOMATIS KLIK !!!

NOMOR REKENING UNTUK TRANSFER PEMBAYARAN


Cara Mengobati Kutil Di Kelamin Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: obatdenatureindonesia

0 komentar:

Posting Komentar